Posted by : Unknown Wednesday, November 30, 2011




Halo agan - agan yang saya hormati dan saya sayangi. Ane telah mencoba membuat suatu project game sederhana dengan Macromedia Flash Player 8, yang ane beri nama "GAME THROWING RUBBISH". Jika dilihat dari namanya, sepertinya project ane ini tidak begitu menarik. Tetapi setelah agan - agan memainkannya, pasti akan ketagihan. Menurut ane, ini adalah project yang paling berkesan buat ane karena ane buatnya pas malam - malam sampai ane tidak tidur karena besok ane nilaikan ke guru ane. Jadi tolong jangan disia - siakan project ane ini y....Please.....

Buat agan - agan yang mau game ini, silahkan aja. Tetapi budayakan komeng ya gan. Langsung saja to the point gan, ini project game ane gan. Silahkan sedot dan nikmati game ane ini..


Ini printsreen gamenya gan... Semoga terhibur


Buat agan - agan yang mau sedot, ini linknya : SEDOT AJA GAN. Yang mau coding tiap - tiap objek di project ane. Komeng dolo di bawah ini ya gan.......

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Hayo.... hayo....

    untuk agan agan yang mau codingnya...

    Budayakan komeng dolo ya gan....

    wkwkwk :D

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar disini...

Computing Cup 2011 Banner

Computing Cup Banner

Clock

Calendar

Popular Post

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Sharing & Tutorial -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by KoplakerZ™ -