Posted by : Unknown Thursday, December 1, 2011


Halo agan - agan sekalian yang saya hormati. Mungkin agan - agan sekalian belum pernah mendengar tentang "Hacking Keyboard" menurut eksperiment ane. Baiklah langsung saja kalau mau mengetahui lebih banyak informasi tentang keyboard simak saja artikle ane ini.

Cara Memperlambat Reaksi Keyboard:

Teknik ini hanyalah sekedar untuk permainan, fan jangan agan - agan menyalahgunakan untk melakukan hal negatif pada komputer seseorang ya. Karena dengan teknik ini maka reaksi dari sebuah keyboard akan menjadi lambat. Misal seseorang menekan tombol ENTER walau berulang kali tetapi tidak bereaksi, hal ini dikarenakan perubahan terhadap setting waktu jeda yang agak lama. Hal ini juga berlaku untuk penekanan tombol yan lainnya secara berulang - ulang.

Jika agan tertarik untuk mencoba langkah - langkahnya, langsung saja ya gan inilah langkah - langkahnya:

  1. Masuklah ke dalam Control Panel, kemudian clik icon Accesibility Option pilih tab Keyboard.
  2. Berilah tanda cek pada Use filter Keys lalu klik Settings
  3. Pilih Ignore Repeated Keystroke dan klik Settings. Sebelum itu berilah tanda cek pada semua pilihan pada Notification.
  4. Kemudian atur nilai Ignore Keystrokes Repeated Faster Than = 2.0 seconds

  5. Lalu klik OK dan terus OK sampai semua kotak dialog tertutup.

Nah,,,,, sekarang agan sudah tahu cara memperlambat Reaksi Keyboard pada saaat agan mengetikkan sesuatu. Sekarang keyboard tidak akan bereaksi jika agan mengetikkan tombol yang sama dalam waktu kurang dari 2 detik. Kalau agan inigin ngerjain teman agan sendiri bagus uga, tapi ini tidak disarankan lho ya....... hahahaha.....

Cara Melumpuhkan Stag Keyboard

Teknik berikut ini akan membuat tidak bisa bekerja, walau sebenarnya agan hanya mengubah waktu supaya tombol bisa aktif. Tapi bagi agan yang tidak tahu bisa berbahaya, sebab walaupun anda membeli sebuah keyboard baru pengaruh virus yang entah darimana ini akan tetap tidak berjalan. Lansung saja gan simak caranya:

  1. Masuklah kedalam Control Panel, klik ikon Accesibility Option pilih tab Keyboard.
  2. Berilah tanda cek pada Use Filter Keys, lalu klik Settings
  3. Pilih Ignore Quick Repeated Keystrokes and SlowDown dan kilk Settings. Sebelum itu berilah tanda cek semua pada semua pilihan Notification.
  4. Isikan nilai Repeated Delay = 2.0; Repeated Rate = 2.0; dan Key Must Be Held Down For= 2.0

  5. Klik OK terus sanpai semua kotak dialog tertutup
Cara Membunuh Tombol Windows

Jika agan tidak suka kepada seseorang yang menggunakan tomboll windows untuk mengakses komputer. Atau malah agan sendiri yang ridak menyukainya. Caranya gampang sekali gan, lepas saja gan.....wkwkwkwkwk.

Tapi itu bukanlah sebuah cara yang baik karena harus melakukan tindakan kekerasan kepada keybord. Jadi agan harus melakukan degan hal yang lebih halus, yaitu melalui registry editor. Langsung saja caranya adalah degan masuk ke dalam registry windows dan agan buka key berikut ini:

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer

Dan juga key:

HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer

Dalam kedua key diatas, bukalah satu persatu kemudian agan buat sebuah DWORD Value, dengan nama NoWinsKeys isikan value tersebut dengan angka 0 untuk mematikan funsi tombol windows atau angka 1 untuk mengaktifkannya kembali.

Jika value tersebut telah ada dalam dua keys diatas, maka agan hanya perlu mengganti isinya dengan angka 0 atau 1. Setelah selesai, agan restart aja kompi agan supaya perubahan dalam registry yang sudah agan ubah tadi dapat diterapkan.



Sekarang agan sudah tahu informasi - informasi pentig dari ane. Sebenarnya masih ada banyak lagi dari ane gan. Tapi ini dolo lah dari ane, kapan - kapan ane tambahin lagi ya gan. Semoga artile ini berguna bagi agan - agan sekalian. Dan ane mohon minta komentarnya agan - agan ya. Karena komentar agan sangat penting bagi perkembangan dan kekurangan dari artilke ane ini. Terima Kasih.............

Artikle ini saya tujukan kepada Computing Cup 2011.

For Banner :

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. asdasd nice gan

    moga - moga anda menang gan Computing Cup

    amiiinnn...

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar disini...

Computing Cup 2011 Banner

Computing Cup Banner

Clock

Calendar

Popular Post

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Sharing & Tutorial -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by KoplakerZ™ -